Menu
Saturday, December 26th, 2015

Hanoi – Vietnam

Bayangkan sebuah kota di mana chic eksotis Asia tua menyatu dengan wajah dinamis Asia baru. Dimana abad pertengahan dan modern hidup berdampingan. Sebuah kota dengan perpaduan rahmat Paris dan kecepatan Asia, sepotong museum arsitektur berkembang selaras dengan sejarah, daripada pentraktoran melalui seperti banyak dari ibukota wilayah itu. Hanoi adalah di mana imajinasi menjadi kenyataan.

Overview

Bayangkan sebuah kota di mana chic eksotis Asia tua menyatu dengan wajah dinamis Asia baru. Dimana abad pertengahan dan modern hidup berdampingan. Sebuah kota dengan perpaduan rahmat Paris dan kecepatan Asia, sepotong museum arsitektur berkembang selaras dengan sejarah, daripada pentraktoran melalui seperti banyak dari ibukota wilayah itu. Hanoi adalah di mana imajinasi menjadi kenyataan.
Sebuah massa sepeda motor kawanan melalui web kusut jalan-jalan itu adalah Old Quarter, kuali perdagangan selama hampir 1000 tahun dan masih tempat terbaik untuk memeriksa denyut nadi kota bangkit kembali ini. Penjaja di topi kerucut ply barang dagangan mereka, penduduk setempat menyeruput kopi dan bia hoi (bir) menonton hidup (dan banyak wisatawan) melewati mereka. Menyaksikan disinkronkan t’ai chi saat fajar di tepi Danau Hoan Kiem sementara kakek janggut seperti kambing menarik-narik gumpalan mereka atas langkah catur berikutnya. Lihat dine tebal dan indah di restoran desainer dan memotong bergerak terbaru di lantai dansa. Hanoi memiliki semuanya: sejarah kuno, warisan kolonial dan pandangan modern. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk melepaskan paradoks yang Vietnam modern. Dame tua grand Asia, Hanoi berbaring di dalam tidur setelah partisi Vietnam pada tahun 1954 sampai efek dari reformasi ekonomi menendang empat dekade kemudian. Kota selamat bom Amerika dan perencana Rusia muncul relatif tanpa cedera di awal 1990-an sebagai contoh dari kota kolonial Perancis-dikandung. Rumah mewah besar berbaris boulevards, dan danau dan taman dot kota, memberikan latar belakang yang romantis untuk soundtrack nonstop. Masih ada saat-saat Paris, seperti bau baguette dan café au lait meresapi sudut-sudut jalan. Dikenal dengan banyak nama selama berabad-abad, Thanh Long (Kota dari Soaring Dragon) adalah yang paling menggugah, dan biarkan ada keraguan bahwa naga ini adalah pada sekali lagi.

Accommodation

Anggaran belanja
Melihat ke Old Quarter untuk warung pinggir jalan atmosfer dan harga terjangkau tarif Barat dan lokal.
Jika Anda telah bepergian di Asia Tenggara untuk waktu yang lama, Hanoi menawarkan roti sangat baik. Baguettes jalan adalah memperlakukan Selamat datang untuk selera Barat
• Quan Bia Minh (Minh), 7a Dinh Liet (100 m utara danau), ☎ +84 4 3934 5323. 7:30-11:30. Restoran populer dengan indah teras lantai atas kasual, Minh berbicara bahasa Inggris dengan baik dan terus stafnya penuh perhatian. Berbagai Barat, vegetarian dan Vietnam makanan, semua harga wajar.
• Bia Hoi Ha Noi, 50 Bat Dan (sisi barat dari Old Quarter menuju Phung Hung jalan). Pembentukan tradisional Bia Hoi (segar bir), bir di sini adalah seharusnya kualitas unggul dari ditemukan di tempat lain. Makanan yang sangat baik yang mengapa sangat populer dengan penduduk setempat. Hal ini dapat sulit untuk menemukan tempat duduk, trik ini adalah untuk pergi setelah 01:30 ketika penduduk setempat menuju kembali bekerja. Meminta Chao jika Anda memerlukan bantuan dengan menu – dia sangat ramah dan Inggris cukup baik.
• Bun Cha, 1 menggantung Manh, 67 Duong Thanh (Old Quarter dekat Tunggu Da pasar), ☎ 01697776666, 08:00-07:00. beberapa tingkat ini sebagai salah satu contoh terbaik dari Bun Cha di Hanoi, Vietnam dan karena itu (ternyata di selatan, Bun Cha khusus diiklankan sebagai Hanoi-style). Untuk sekitar 80.000 dong masing-masing, Anda akan mendapatkan semangkuk penuh rissoles babi-mince kecil yang telah char grilled atas api terbuka, dan piring besar kertas nasi babi gulungan yang telah digoreng dengan minyak, dua kali. Dengan ini Anda juga mendapatkan saus fenomenal mencelupkan (kecap ikan, terbuat dari gula, bawang putih, paprika biasanya), piring besar sayuran dan rempah-rempah, lebih bun (mie beras) dari yang Anda dapat menangani, dan sebotol bir lokal. Ini penuh dengan penduduk setempat dan tidak begitu banyak wisatawan, sehingga Anda dapat yakin pengalaman otentik. Makanan besar tapi berharap layanan kasar.
• Cafe 69, 69 Ma May St (berlawanan Ramah Hotel). Tempat yang baik untuk makan makanan Barat di jantung Old Quarter, meskipun beberapa wisatawan merasa mahal dan kualitas rendah makanan.
• Com Binh Dan, (menggantung Bo, beberapa jalan-jalan di Old Quarter). sering hanya membuka selama jam makan siang (11:00-02:00). ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan murah, makanan Vietnam rumahan. Yang terbaik yang ada berikut setia pekerja yang makan di sana setiap hari. nasi dengan dua atau tiga topping (yang Anda pilih dari beberapa piring): 15,000-30,000 dong.
• Com Chay Nang Tam Vegetarian Restaurant, 79A Pho Tran Hung Dao (beberapa jalan selatan danau), Terbuka untuk makan siang dan makan malam. Sangat baik restoran ini adalah pilihan vegetarian terbaik di kota dan akan menyenangkan vegetarian dan non-vegetarian dengan berbagai perusahaan hidangan yang inovatif, yang meliputi hidangan daging palsu. Restoran nyaman dengan suasana yang baik, dan hidangan harga nilai. Layak berjalan kaki singkat dari kota tua. Mengatur makan malam dengan pilihan empat piring, sup, dan nasi: 50.000 dong.
• Com Chay Au Lac, 277 Ngo Van Chuong (Ambil Le Duan selatan, rel kereta api masa lalu, berubah menjadi gang setelah # 114). Buka setiap hari, 7:00-08:30. Khas restoran vegetarian lokal seperti Anda akan menemukan di mana-mana di Vietnam kecuali Hanoi, terletak sedikit terpencil di gang atmosfer. 30.000 dong.
• DAC KIM, 67 Duong Thanh, Hoan Kiem, ☎ 01697776666, 08:00-07:00. BBQ daging babi (slice) di sup dengan bihun dan banyak sayuran. Mereka melayani lumpia juga.
• Gao De, 2, Ta Hien St (Menjelang akhir atas Ta Hien jalan, di seberang salon tato). Tempat ini menyajikan pilihan hidangan dari ibukota C19 dari Vietnam, Hue. Lezat dan murah. Pemilik ramah dan berbicara bahasa Inggris. Menu juga memiliki deskripsi Inggris dan foto-foto makanan. Nilai besar. Hidangan dari US $ 1,50.
• Hebe Cafe, 33, Luong Van Can St (dalam Hanoi Youth Hotel – dekat Danau Hoan Kiem, di pusat Old Quarter). Murah makanan lokal dan Barat. Sarapan: US $ 1; pizza: US $ 2; hot pot: US $ 8.
• Huy Café & Pizza Inn, 32 Dinh Liet St. besar makan malam Italia combo (roti bawang putih, sup / salad, pizza / pasta, minuman): 65.000 dong.
• Joma Bakery Café (Joma), 22 Ly Quoc Su, & 54 Untuk Ngoc Van (dekat Katedral, & danau barat), 07:00-09:00. Perdagangan adil bersertifikat, kopi organik yang disiapkan oleh beberapa barista terbaik di kota. Tambahkan ke cappuccino halus Anda kayu manis bun harum atau bagel egger banyak digemari. Semuanya di sini buatan sendiri dan segar. Sarapan sangat baik menu dan pilihan makan siang / malam, serta array lezat kue, cookies, kue dan memperlakukan lain. Lokasi juga di Laos, Vientiane dan Luang Prabang. 20,000-80,000 dong.
• Kem Trang Tien, 54 Pho Trang Tien. Tempat populer untuk es krim di hari yang panas. Waspadalah terhadap sepeda motor ketika memasuki pembentukan, karena itu adalah semacam drive-thru / drive-di toko es krim. Pastikan untuk mencoba COM atau Djau xanh rasa lokal. Juga untuk dicatat bahwa hygine di daerah mungkin agak meragukan karena banyak membuang mereka makan es krim stik Es Krim bar 5,000-8,000 dong. Kerucut yang sedikit lebih mahal.
• Quan sebuah Ngon alias Lezat, 18 Phan Boi Chau jalan. Berbagai pilihan berkaitan dengan hidangan dari mana-mana di Vietnam dengan harga yang sangat wajar. Mereka telah duduk dan sejumlah besar pelanggan sehingga waktu untuk duduk akan tertentu menunggu terbatas. Untungnya, mereka memiliki tempat duduk yang besar sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. Mereka melayani makan siang dan makan malam. Restoran mereka dihiasi budaya dan tradisional.
• Papa Joe Coffee, 112 Cau Go, ☎ +84 4 926-2544. 08:00-11:00. Meskipun nama, ini sebenarnya adalah sebuah restoran yang nyata, dengan pasta, sup, salad, sandwich, dan Burger cukup baik (termasuk vegetarian); pizza, jujur, meninggalkan banyak yang harus diinginkan, meskipun. Minuman dan makanan penutup juga di tangan. Alasan terbaik untuk makan di sini, meskipun, adalah balkon kecil dengan pandangan atas lalu lintas panik persegi dan tepi Danau Hoan Kiem di bawah ini. 45,000-65,000 dong.
• Pho, di sudut Nha Chung dan Chan Cam. Semua sup dan sisi termasuk daging sapi (bo) jadi ini bukan untuk vegetarian. Mangkuk besar pho: 12.000 dong; Coke atau bir: 3.000 dong.
• Pho Tu Lun (Au Trieu), 10 Ly Quoc Su. Banyak varietas pho 45.000-70.000 dong (2012).
• The Cart Au Trieu, 18 Au Trieu, Hoan Kiem (Au Trieu adalah jalan ke kanan Katedral St Joseph, tetapi Cart ini masuk melalui backdoor sehingga turun gang dan mengambil kiri.), ☎ 04 3928 7715, 08:00-05:00. Coba kue dan pasties mereka. 60.000 VND untuk sandwich, 45.000 untuk latte Punto Italia.
• The Cart Nghi Tam, 8B, Lane 1 Au Co, Nghi Tam Village, Tay Ho (Ikuti jalan antara pintu belakang Sheraton dan Intercontinental sampai dibutuhkan kanan dan The Cart Nghi Tam adalah hanya sekitar sudut.) , ☎ 0437186967, 07:00-07:00. Satu ini sangat bagus untuk sarapan dini atau kopi takeaway. Mereka Old School Bacon Baguette dengan kembali daging jarang di Hanoi. Coba daging dan kentang pie atau keju sayuran, bawang dan kentang pucat. 60.000 VND untuk sandwich, 45.000 untuk latte Punto Italia.
• Sen (Lotus), # 10, lane 431, Au Co Rd, kabupaten Tay Ho (tepat di sebelah taman air). Gaya prasmanan restoran. Mereka juga memiliki rentang yang sangat luas hidangan dari berbagai daerah di negeri ini. Piring dibagi menjadi stasiun di mana pelanggan dapat memesan mie, kue beras atau bihun beras. Menyajikan makan siang dan makan malam. Restoran baru mereka tampak kebarat-baratan, dibandingkan dengan restoran jerami tua mereka.
• “Banh itu” – kue ketan, (Memang benar bahwa “Banh itu” adalah harus mencoba khusus dari Wilayah Tengah di Vietnam!). Disajikan untuk makan siang dan makan malam. Umumnya, ada dua jenis “Banh itu”. Yang pertama adalah “Banh itu la gai”, yang merupakan kue ketan dengan kelapa atau isian kacang hijau dibungkus dalam daun menyirip. Yang kedua adalah “Banh itu tom thit” – kue beras ketan dengan daging dan udang, namanya berarti “udang kecil daging kue”, isian yang terbuat dari tanah babi dan udang dicampur dengan daun bawang dan rempah-rempah lainnya.
Mid-range
• Cam Chan Quan, 108 K1 Giang Vo St / Ciputra Entrance, ☎ +84 12 3259 7696. Restoran ini memiliki 2 outlet, yang terletak di Ciputra Estate pintu memiliki staf yang berbahasa Inggris, Cina dan Vietnam. Ini akan benar-benar menjadi pitstop baik bagi mereka keinginan untuk makanan Asia pada saat kedatangan atau sebelum keberangkatan, karena mereka berada di titik tengah antara kota dan wilayah bandara. Mereka akan dapat membantu Anda berbicara dengan sopir taksi untuk membawa Anda kepada mereka dan juga panggilan untuk taksi bagi Anda untuk pergi ke tujuan berikutnya. Mereka melayani tarif Asia, dengan sentuhan lebih dekat ke Singapura beragam. Ini adalah salah satu tempat di mana toilet bersih yang baik diharapkan, dengan Wi-Fi gratis. Coba mie mereka, itu bukan pho biasa Anda lihat di sekitar tempat itu, tapi mie yang lebih khas Anda akan melihat di Singapura. Mencoba ayam pengemis, terong Savioury Fried, anggur beras Cina Hotpot Soup. Semangkuk mie: 65.000 dong.
• Cha Ca La Vong, 14 Cha Ca St & 107 Nguyen Truong Untuk St. Pendirian ini begitu terkenal, jalan bernama setelah, bukan sebaliknya. Hanya ada satu hidangan pada (Vietnam-satunya) menu, ikan goreng dalam minyak, tetapi mereka telah melayani sekarang selama lima generasi. Mereka tradisional terasi sekarang opsional ekstra. Jika Anda benar-benar mencintai ikan dan udang, pengalaman ini mungkin untuk Anda. Otentik karena mungkin, itu adalah total rip-off menurut penduduk setempat. Untuk harga yang sama, Anda bisa makan 3 kali di sebuah kafe yang layak oleh jalan. Orang bertanya-tanya mengapa hal ini dianjurkan dalam kebanyakan buku panduan dari Lonelyplanet ke Frommers. 170.000 dong untuk sebagian kecil (per Juni 2012), 1.000 dong biaya per serbet.
• Ciao Cafe, 2 Tunggu Bai St. Tempat yang nyaman untuk kopi dan kue dan tidak penuh dengan asap rokok seperti kafe lainnya di Hanoi.
• Wine Daluva | Tapas | Acara, 33 Untuk Ngoc Van St, Tay Ho (West Lake), ☎ +84 4 3718 5831 atau +84 907 144 561, 08:00 sampai terlambat. Anggur dan Tapas Bar / Restaurant yang menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam. Makanan melayani untuk semua selera termasuk vegetarian dan anak-anak. Mulai dari piring tapas kecil untuk kursus utama hangat Barat dan Asia tarif. Ini adalah tempat yang modern dan baik dihiasi dengan staf terlatih dan musik mudah pada telinga Anda. Lantai 3 memiliki anak-anak bermain dengan pengawasan kamar gratis serta menu anak-anak. Tempat ini favorit dengan ekspatriat lokal di daerah.
• Huyen Houng Restaurant, 20 Bao Khanh, Hanoi, ☎ +84 4 8288430. Pilih dari berbagai macam hidangan seafood (banyak yang berenang di sekitar dalam tangki) dan spesialisasi Vietnam lainnya. Staf yang ramah melengkapi makanan lezat. 80,000-120,000 dong untuk makan dan minum.
• Huong Ly, Ly Thuong Kiet, Hanoi. Sangat dekat dengan Melia Hotel, ini adalah bar yang fantastis / restoran di lantai dasar dan lantai atas bangunan. Acak lantai tengah adalah toko pakaian. Makanan yang fantastis, melayani apa pun dari mie tradisional untuk salmon steak, disajikan dengan indah dan lezat. Staf yang ramah juga. 55,000-120,000 dong untuk hidangan utama.
• Kaiser Kaffee Restaurant, 34A Ba Trieu. Tempat kecil yang menarik yang memiliki baik makanan Vietnam dan Barat.
• La Salsa, (‘di Nha Tho St dekat gereja di Kota Lama – tepat di seberang jalan dari Moka Cafe). Makanan Prancis dan mantan-tepuk hang-out.
• Little Hanoi, 21 Pho Hang Gai, ☎ +84 4 928 5333. Kelas atas kafe melayani terutama Barat di restoran ramah menyala.
• Mediteraneo, (Nha Tho St, antara La Salsa dan Paris Deli). menawarkan otentik makanan Italia – mungkin yang terbaik Anda akan mendapatkan di Hanoi. Harga namun curam dan porsi kecil.
• Moka Café, (Dalam Nha Tho St dekat dengan Katedral). Pilihan yang sangat baik dari makanan Barat dan Vietnam disajikan di lingkungan kedai kopi.
• Paris Deli, (Nha Tho St seberang Moka Cafe). Menawarkan tarif lezat Eropa untuk selera hangat.
• Pepperoni ini, (dekat Hang Gai akhir Nha Chung). Bagian dari rantai internasional kecil restoran pizza. Lokal menjalankan, mereka melakukan penawaran khusus rutin seperti makanan penutup gratis, makan-semua-you-can Buffet dan skema loyalitas, dimana pengumpulan token dengan masing-masing mengambil-out hak Anda untuk pizza gratis. Pizza, burger, es krim, dan apple crumble. Pizza: 65.000 dong.
• Tamarind Café, Ma Mei 80 (Old Quarter), ☎ +84 4 926-0580, Memiliki menu lengkap hidangan inventif vegetarian, banyak jus segar, dan santai, gaya interior. Jangan datang ke sini jika Anda lapar meskipun, sebagai bagian tidak sangat besar dan itu adalah laki-laki mahal.
• Paradieso Restaurant, 7 Nguyen Sieu (Old Quarter), ☎ +84 4 39974861, Kecil dan hangat restoran dengan baik Vietnam dan Barat makanan lokal, kualitas baik dan harga terjangkau. Anda dapat memiliki makanan tradisional Vietnam: Cha Ca, Bun Cha, Pho, Nem (lumpia), juga dapat memiliki crepes sangat baik. Semua kualitas yang sangat baik dan bagus dekorasi.
• Tan My Design Cafe, 61 Hang Gai, ☎ +84 4 3938-1451, Salah satu Hanoi terbaik untuk butik busana di mana Anda juga bisa mendapatkan bagus makanan Asia dan Barat dalam suasana yang nyaman
• Luala Cafe, 61 Ly Thai To, Hoan Kiem, ☎ +84 4 3936 9899, Luala Cafe adalah sebuah kafe dan restoran di dalam Luala Store, toko konsep Fashing mewah yang terletak di distrik perbelanjaan Hanoi. Restoran yang menawarkan berbagai makanan gourmet, minuman dan makanan penutup
Berbelanja secara royal
• Pot ‘n Pans Restaurant, 57 Bui Thi Xuan Street, Hai Ba Trung District, Hanoi (Ba Trieu Ikuti Jalan selatan dari Hoan Kiem Lake 5 menit), ☎ +84 4 39 4402 04 ([email protected], fax: + 84 4 39 44 65 99), Dari 11:30-an. Masakan Vietnam inovatif diresapi dengan bakat internasional. Sebuah restoran fine dining & lounge bar dibawa ke anda oleh sekelompok mantan jalan dan pemuda yang kurang beruntung dari Hanoi sendiri Program Pelatihan KOTO sekarang bintang-bintang dari makanan adegan Vietnam. Happy Hour 7 hari dari 05:00-07:00.
• Don Bistro, 16/27 Xuan Dieu, Tay Ho, Ha Noi, ☎ +84 4 3719 2460 ([email protected], fax: +84 4 3719 5998), Dari 8 AM-11. Multi-konsep pendirian yang menyajikan masakan internasional klasik dan inovatif, termasuk favorit Vietnam, dalam berbagai pengaturan indoor dan outdoor. Dengan pemandangan yang tak tertandingi dan pilihan musik eklektik, don adalah tujuan dalam dirinya sendiri untuk makan, rekreasi, bisnis dan hiburan. Fokusnya adalah pada produk lokal, impor kualitas, dan sangat dalam standar pelayanan, sementara katering untuk klien sangat beragam. Rumah Don restoran mewah dengan tanda tangan den cerutu, gudang anggur dan berputar galeri seni serta atap Skyline Oyster Bar menampilkan tiram hidup dan hidup musik malam. Lantai pertama ditujukan untuk lebih santai makan, melayani pho, koktail, kopi, segar dipanggang, pizza kayu api, shisha dan banyak lagi.
• Green Tangerine, 48 Hang Be (Beberapa langkah dari Hang sibuk Jadilah St), ☎ 84 4 825-1286. Restoran Perancis yang sangat baik yang menawarkan kaya dan lezat tarif Perancis dengan baik a la carte seleksi dan set menu. Populer dengan ekspatriat.
• La Restaurant & Bar, 25 Ly Quoc Su, ☎ +84 4 9288933, +84 913221971. Terletak dekat Katedral St. Joseph di kuartal tua Hanoi,, restoran ber-AC ini elegan memiliki pilihan hidangan Barat dan Vietnam lezat. Sementara pilihan hidangan vegetarian agak terbatas, makanan yang sangat baik, jika mahal oleh standar Hanoi. La pasti akan memuaskan kerinduan untuk kualitas makanan setelah minggu makan di jalan. Pikirkan Paris bistro memenuhi santapan Asia. 300.000 dong untuk makan dan minuman.
• Restaurant Bobby Chinn, 77 Xuan Dieu St, Tay Ho ,, ☎ +84 4 3718 5988. Sebuah restoran yang mengagumkan dengan merek dagang polong kacang hijau sebagai logo. Tanpa diragukan lagi salah satu pengalaman bersantap yang lebih hip Hanoi. Interior sendiri adalah senilai lihat, sementara menu menyenangkan eklektik.
• Restaurant di Bamboo Hotel, 32, Hang Be. Mengapa jalan risiko makanan ketika tempat ini nyaman, ramah dan bersih menawarkan makanan yang baik, suasana, dan dengan harga yang lebih murah daripada di Malaysia dan Thailand? Setelah pengalaman Anda dengan jalan makanan, Anda akan datang ke sini setiap hari. Kami pergi makan siang dan makan malam juga hampir setiap hari kecuali ketika pergi untuk hari perjalanan keluar kota. Menu dalam bahasa Inggris dan bahasa Inggris dengan lancar berbicara.
• Pane e Vino Italian Restaurant dan Wine Shop, 3 Nguyen Khac Can & 98 Tunggu Trong (100 m dari Danau Hoan Kiem), ☎ +84 4 3826 9080, +84 4 3928 6329. Sepenuhnya A / C. Menyajikan berbagai macam masakan Italia tradisional daerah dengan kualitas dikontrol dengan ketat bahan. Daftar anggur yang luas dengan banyak pilihan dari impor anggur Italia dari Veneto, Tuscany, Puglia, Sicilia dan Piemont. Layanan yang ramah dengan tersenyum dan fasih berbahasa Inggris pelayan dan pelayan. Tempat yang bagus untuk bersantai dan mendapatkan pulih setelah berjalan panjang dan hari belanja. Mampir untuk mengobrol dan digestivo gratis dengan manajer.
• Saigon Restaurant di InterContinental Hanoi Westlake. Campuran segar masakan Vietnam dan Cina. Restoran fitur desain kontemporer Asia, dramatis dapur kaca-fronted dan inspirasi dilihat dari selalu berubah cakrawala kota.
• Sofitel Metropole – Chocolate Buffett. harian 15:00-05:30. Semua Anda bisa makan cokelat. Cokelat adalah kualitas yang sangat tinggi dan termasuk air mancur coklat dan es krim cokelat serta berbagai baru dibuat “Belgia” gaya cokelat. Buffett: US $ 20; Teko teh: US $ 4.
• Sofitel Metropole – Sunday Brunch. Su siang-03:00. Inovatif dan tidak konvensional memasak. 40 m dari prasmanan dengan segala sesuatu yang Anda bisa keinginan hati, dari sushi untuk carvery, dari segar tiram Perancis untuk buatan sendiri es krim – Anda nama itu – mereka punya itu. Di antara highlights adalah cokelat prasmanan 3 cerita dengan air mancur coklat dan hati angsa creme brulee. US $ 80.
• Serangga makanan, desa Khuong Thuong ,. Masakan paling istimewa di restoran adalah mereka diproses dari semut-telur, di gaya rakyat Thailand atau orang etnis Muong dan Tay di Vietnam.
• Press Club, 59 A Ly Thai To St., ☎ +84 4 3934-0888 ([email protected], fax: +84 4 3934-0899), Santapan dengan masakan Barat dan pilihan yang baik anggur. 70 kursi restoran, ruang anggur pribadi untuk 12 dan lain kamar pribadi yang nyaman untuk 4. Kombinasi fitur lama dan kontemporer dengan koki eksekutif klasik terlatih.

Activities

Teater
• Ca Tru Hanoi Klub (42-44 Hang Bac jalan, sepuluh menit berjalan kaki dari Danau Hoan Kiem). Kunjungan ke Ca Tru Hanoi Klub harus menjadi prioritas pertama bagi orang-orang yang mencintai seni tradisional Asia dan musik pengadilan aristokrat. Ca Tru adalah genre yang unik dan menarik dari musik kamar di Vietnam yang menelusuri akar itu kembali ke abad ke-10. Hal ini dilakukan oleh vokalis perempuan yang menyanyikan repertoar melodi puitis menggunakan vibrato dan teknik pernapasan yang unik. Rhythm disimpan menggunakan aphach, yang penyanyi memanipulasi dengan mencolok tiga batang kayu terhadap bar bambu; instrumentalis yang menyertainya memainkan tiga tali kecapi Dan hari; drummer menggunakan drum kecil melengkapi trio. Lagu-lagu yang semua fascinatingly terkendali dan ekspresif, di kali hauntingly indah. Hari ini, ca tru dipromosikan oleh pemerintah Vietnam sebagai aset nasional negara itu, dan secara resmi diakui oleh UNESCO sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda manusia pada tahun 2009. Menghadiri “tru ca” acara di Ca tru klub Hanoi sangat dianjurkan bagi mereka yang menikmati seni pertunjukan tradisional. Kombinasi atmosfer duduk di halaman kuil, dijiwai dalam pencahayaan lembut dan menyeruput teh Vietnam sementara ca tru dinyanyikan meninggalkan kesan yang menyenangkan. Menunjukkan dilakukan pukul 20.00 setiap hari Minggu, Rabu dan Jumat, terjemahan disediakan oleh para relawan. Harga satu tiket adalah 200.000 Vietnam Dong (~ US $ 10, tetapi hanya Vietnam Dong diterima).
• Thang Long Teater Boneka Air (57 Dinh Tien Hoang St, di seberang jalan dari tepi Danau Hoan Kiem, ☎ +84 4 824-9494, fax: +84 4 824-5117, Kunjungan ke teater boneka air sorot nyata perjalanan ke Hanoi. musisi Tinggal menemani legenda rakyat dari sejarah Vietnam, mengatakan dengan laki-laki kayu, perempuan dan naga, menari dan percikan di muka air. Narasi yang dinyanyikan di Vietnam, namun daftar judul adalah tersedia dalam beberapa bahasa. Hal ini lebih dari hal-visual musik yang universal, hanya mengabaikan dialog dan narasi tetapi pada tampilan untuk efek khusus. Bahkan di abad ke-21, mereka masih mendapatkan momen ahhh dari penonton. Tiket adalah 60.000 dan 100.000 dong. Ada beberapa pertunjukan sepanjang hari, dan itu bahkan mungkin untuk membeli tiket bahkan jika menunjukkan yang terjadi selama 15 menit. Dan jika Anda melewatkan 15 menit pertama, menjadi yang terakhir untuk meninggalkan dan mencampur dengan penonton masuk untuk kinerja berikutnya. melewati Kamera adalah tambahan 15.000 dong, tapi apakah Anda membeli satu atau tidak adalah murni pada sistem kehormatan. Jangan khawatir tentang mendapatkan basah, tapi kursi yang sangat kecil, dan pengunjung dengan ketinggian di atas rata-rata akan memiliki menggeliat sedikit.
• Golden Bell Show – koleksi Vietnam pertunjukan kesenian tradisional. (Golden Bell Theatre, No. 72 Hang Bac St, Distrik Hoan Kiem Hotline untuk pemesanan tiket – ☎ +84 988 307 272. Harga = 130.000 dong.) Setiap Sabtu 20: 00-21: 00 p. Ini adalah warna-warni, menyenangkan, mencolok Vietnam variety show. Ia mencoba untuk memberikan penonton sedikit rasa gaya yang berbeda dari tari dan kinerja dari semua bidang Vietnam. Teater kecil, memastikan bahwa setiap kursi adalah satu yang baik. Pertama empat baris berdedikasi untuk pembicara non-Vietnam karena mereka dilengkapi dengan headphone yang menawarkan terjemahan dari apa yang diucapkan di Vietnam. Acara ini sangat menghibur dan cara yang bagus untuk menghabiskan Sabtu malam.
Bioskop
• Megastar- adalah di lantai 6 dari Vincom Kota Towers, 191 Ba Trieu. Tiket berkisar dari 60,000-200,000 dong tergantung pada film dan waktu acara. Film yang relatif baru, mungkin satu atau dua bulan kemudian daripada di AS. Film tidak dijuluki. Ada sub judul sehingga kedua pembicara non-Vietnam dan penduduk setempat dapat menikmati film.
• Agustus Movie Theater (Rap Thang 8) tentang Hang Bai jalan, 5 menit dari Trang Tien Plaza dan daerah komersial, seperti Pho Hue, Hai Ba Trung dan jalan-jalan Trang Tien. 35,000-60,000 dong.
Gym
Jika Anda ingin melakukan beberapa latihan beban ringan pada anggaran, kepala ke 88 Tunggu Buom St, berjalan kaki singkat dari Danau Hoan Kiem. Biaya adalah 30.000 dong per sesi pada Desember 2012. Warga rupanya membayar 130.000 dong / bulan. Sadarilah, bagaimanapun, bahwa gym dalam kondisi sangat miskin. Lantai berbahaya dan tidak ada yang akan melihat Anda sementara benching jadi pastikan Anda mampu menempatkan bar kembali berdiri dengan pengulangan terakhir atau pergi dengan teman. Bagian depan gym penuh skuter dan dinding belakang memiliki gambar Paman Ho berolahraga kembali pada hari! Minuman 10.000 dong.
Panjat tebing
VietClimb, Jadi 40 Ngo 76 An Duong, ☎ +84 914 548 903. Sebuah gym pendakian yang dibuka pada tahun 2011. Tu-Su 14: 00-20: 00. 200 m² memanjat permukaan, 50 kafe m² dan teras untuk bersantai, dan pro-toko mendaki. Juga tempat yang bagus untuk mencari tahu di mana untuk mendaki segera di luar Hanoi. Gym tidak dalam kondisi terbesar dan agak kecil, jadi jangan pergi dengan harapan yang tinggi.
Menjalankan
Landmark 72 Hanoi Vertikal Run, Landmark 72, Pham Hung. Pada 15 Sep 2013, pelari akan bersaing untuk menjadi yang tercepat untuk naik 1.914 langkah yang mengarah ke atas dari 72-cerita menara.
Tour Gratis
Hanoi Free Tour Guidesis sebuah organisasi non-profit sosial yang didirikan dan dijalankan oleh sekelompok mahasiswa dan mantan mahasiswa sejak Januari 2010.

Airport, Bus, Train Station

Dari bandara
• Taksi ke pusat Hanoi dapat disewa di Noi Bai. Ada yang tetap taksi harga berdiri tepat di luar pintu keluar, menawarkan tarif untuk antara US $ 16 ke kota. Ini disediakan oleh berbagai perusahaan taksi dan sedikit lebih mahal daripada taksi tout, tapi harga tetap, sehingga tidak ada kerepotan tentang tarif. Desas-desus itu perusahaan memakai kemeja kuning bisa dipercaya untuk membawa Anda ke tujuan Anda tanpa kerumitan, sementara driver secara umum dapat mencoba untuk membawa Anda ke sebuah hotel pilihan mereka atau bahkan sebuah hotel berpura-pura menjadi salah satu yang bernama (penumpang Anda Pintu dibuka oleh orang menunjukkan Anda nama hotel dan alamat yang benar pada clipboard, bersikeras Anda harus datang) sebagai tujuan, untuk mengumpulkan komisi -. jika Anda spesifik tentang tujuan Anda biasanya mereka menyerah pasti, memiliki mengatasi siap dan mungkin mencetak peta sebelumnya: karena setiap jalan di Hanoi memiliki tanda-tanda jalan terlihat jelas di kedua ujungnya, Anda harus dapat membedakan mana jalan Anda berada di agen Non harga tetap taksi akan mengutip harga mulai dari sekitar US $ 15. – $ 30 sebagai Anda meninggalkan bandara, jadi pastikan Anda memiliki kesepakatan harga yang jelas juga dengan sopir sebelum masuk ke mobil, karena harga dikutip oleh agen mungkin tidak apa driver mengharapkan. Jika Anda telah mengubah uang ke dong di bandara Anda dapat, tentu saja, membayar dalam mata uang lokal. Tingkat Mei 2013 adalah 350.000 dong untuk taksi berukuran biasa, 380.000 untuk tujuh seater.

Ada beberapa pejabat bilik mencari informasi turis di dalam ruang kedatangan (per Juli 2012), menawarkan wahana ke kota untuk US $ 25-35 per mobil dan memberitahu Anda untuk tidak mengambil taksi lebih murah di luar karena berbagai penipuan. Untuk jumlah segalanya, mengambil taksi harga tetap dari salah satu perusahaan di luar ruang kedatangan adalah kesepakatan terbaik untuk mendapatkan taksi ke tujuan Anda, meskipun Anda mungkin harus menghabiskan beberapa menit bersikeras benar-benar akan ada pada kesempatan dijelaskan di atas.
• Jika Anda sudah memiliki sebuah hotel yang dipesan, Anda mungkin meminta hotel untuk mengirimkan sopir. Hotel yang lebih baik akan melakukan hal ini dan menempatkan tarif pada tagihan kamar Anda.
• Bus umum ke pusat kota dari bandara Noi Bai memakan waktu sekitar 1,5 jam. Bus # 07 melintasi jembatan Thang Long dan pergi ke Daewoo Hotel di bagian barat Hanoi (hampir satu jam berjalan kaki ke pusat sejarah Hanoi). Bus # 17 melintasi jembatan Chuong Duong dan pergi dekat dengan kuartal tua, ke Long Bien (hanya beberapa blok dari Danau Hoan Kiem – tujuan sebagian besar wisatawan). Harga 6.000 dong dan 7.000 dong, masing-masing. Untuk menangkap bus 7 atau 17, keluar pada tingkat kedatangan dan terus berjalan melewati taksi dan minibus, melewati pelatih dan untuk teh bus yang berada di ujung tempat parkir mobil. Namun, bagasi tidak diizinkan kapal bus, sehingga Anda mungkin harus menunggu beberapa menit untuk mencoba keberuntungan Anda beberapa kali atau memberikan konduktor suap kecil, yaitu membayar untuk bagasi juga. Jangan mendengarkan sopir taksi atau operator bus shuttle yang mengklaim berhenti untuk bus umum adalah beberapa kilometer atau jasa yang telah dihentikan. Bis umum beroperasi 05: 00-22: 00.

• Shuttle-bus dari bandara ke Hanoi berhenti di Vietnam Airlines Office atas 1 Quang Trung (sedikit selatan dari kuartal tua tapi nyaman penuh dengan taksi dan driver motor, tentu saja!) Tiket yang dijual di gedung di depan yang minibus taman, atau Anda dapat memberikan tarif langsung ke pengemudi. Biaya adalah US $ 2 atau 40.000 dong untuk orang asing (alasan asuransi), dan 35.000 dong Vietnam untuk (yang mencakup VN-Amerika), tingkat yang ditunjukkan pada stiker tetap ke tubuh bus itu. Sopir berpotensi akan memberikan kesulitan jika Anda memiliki tas tambahan, tetapi jika Anda mendorong, Anda akan mendapatkan US $ 2 tingkat yang sama. Mereka juga mencoba ‘topan di Ha Long Bay’ penipuan dimana mereka membawa Anda ke sebuah jalan di mana Anda tidak dapat melihat nama hotel dan memberitahu Anda bahwa tamu Ha Long Bay masih di hotel dan mereka akan membawa Anda ke hotel mereka untuk harga yang sama. Tempat ini adalah menyelam yang lengkap menghadap jalan raya. Anda juga harus berhati-hati driver mencoba untuk menawarkan tumpangan ke hotel untuk US $ 5, mengklaim Old Quarter adalah 5 km dari kantor – itu jauh lebih murah untuk pergi ke kantor Vietnam Airlines dan beralih ke taksi (atau berjalan, itu tidak lebih dari 2 km ke mana saja di Old Quarter). Taksi tidak akan dikenakan biaya lebih dari harga diferensial US $ 3 dan jika tidak, Anda harus menolak untuk membayar sebagai sopir telah ditipu Anda entah bagaimana. Shuttle bus juga tersedia untuk sampai ke bandara jam.

Dengan kereta api
Kereta ke Nanning, Cina berangkat dari Gia Lam Station (GPS 21.05213,105.87939), sekitar 5 km utara-timur dari Hanoi Station, meskipun tiket dapat dibeli dari Hanoi Station. Sebuah tiket untuk kompartemen tidur lembut (4-tidur kompartemen) biaya 568.000 dong per orang. Berhati-hati membeli tiket ini dari hotel atau agen perjalanan di Old Quarter, karena mereka dapat memberikan penawaran harga yang jauh lebih tinggi. Jika Anda mengambil kereta malam dari Nanning, Anda akan tiba di Gia Lam sangat awal di pagi hari. Pastikan untuk mengubah beberapa uang Anda di perbatasan sehingga Anda bisa mendapatkan taksi untuk membawa Anda ke kota ketika Anda tiba di Gia Lam. Bertukar sisa uang Anda untuk tingkat yang lebih baik di kota hari berikutnya.
Semua kereta lain menggunakan stasiun utama kereta api Hanoi (Ga Hang Co, 120 Le Duan, ☎ +84 4 825 3949), untuk layanan setiap hari dari kota-kota di selatan termasuk Hue dan Nha Trang. The Reunification Express berjalan sepanjang jalan ke Kota Ho Chi Minh, meskipun ada sedikit ‘mengungkapkan’ tentang hal itu.
Ada juga melatih layanan ke utara-barat (termasuk Lao Cai, dari mana Anda mencapai Sapa. Untuk naik kereta menuju tujuan ini, Anda harus memasukkan senyawa stasiun kereta api melalui “backdoor” di stasiun Cap Tran Quy. Katakan . driver yang tujuan kereta Anda sedang menuju ke Berhati-hati dari setiap “bermanfaat” orang asing yang menawarkan untuk membawa bagasi Anda – ia mungkin memiliki jumlah lebih dari biaya tiket dalam pikiran untuk bantuan.

Tiket untuk semua tujuan yang dijual di stasiun utama, meskipun ada dua ruang counter, utara dan selatan, melayani tujuan masing-masing.

Secara teknis, ada sistem antrian di tempat untuk membeli tiket di Hanoi Station yang melibatkan mendapatkan map nomor dan menunggu untuk dipanggil ke salah satu counter tiket. Dalam prakteknya, proses ini kacau dan banyak penduduk setempat mengabaikan sistem sama sekali, sering mendorong jalan mereka ke counter untuk dilayani (Update April 2013; tidak ada yang menggunakan isyarat lagi, melainkan langsung ke counter atau Anda akan menunggu selama berjam-jam ). Jika bepergian ke Nanning, China, disarankan untuk meminta anggota staf di mana untuk pergi, karena tidak semua counter bisa menjual tiket ini.
Beli tiket Anda sedini mungkin, terutama karena tidur-tiket dapat dijual keluar beberapa hari sebelumnya. Jika Anda tidak bisa mendapatkan tiket lagi, cobalah perjalanan-agen yang mungkin masih memiliki saham. Anda juga dapat mencoba keberuntungan di stasiun sebelum waktu naik, agen masih memegang tiket akan bersemangat untuk menjual keberangkatan semakin dekat. Namun demikian, agen perjalanan di Hanoi dikenal untuk praktek bisnis yang buruk mereka. Beberapa dari mereka akan mencoba untuk menjual terlalu mahal Anda hingga 300%, jadi lebih baik pergi ke stasiun kereta api sendiri dan mencari tahu tentang harga sebelum Anda menyetujui kesepakatan apapun.
Jika Anda memiliki tanggal yang sangat kaku, bepergian pada hari libur umum, atau tidak dapat diganggu untuk kepala ke stasiun kereta api sebelum kereta Anda, Anda dapat memesan tiket secara online sebelum Anda datang ke Vietnam. Tiket ke LaoCai / Sapa dapat dipesan di situs Fansipan. Untuk semua tiket lainnya, Vietnam Impressiveis agen terpercaya.

Dengan bus
Bus umum yang melayani tujuan selatan (misalnya Ninh Binh, 2h – VND 60.000) berangkat dari stasiun Giap Batbus. Untuk mendapatkan dari stasiun bus Giap Bat untuk kuartal tua dan Hoan Kiem Lake, kesampingkan semua kerumitan supir taksi dan sepeda motor dan hanya mengambil publik nomor bus 8 menuju Đông Mỹ (VND 3.000, membayar di bus) – untuk menemukannya kepala ke arah jalan utama di dalam stasiun Giap Bat, Anda akan melihat tanda-tanda dengan nomor yang menunjukkan berhenti dari jalur bus yang berbeda.
Sebagian besar “open-tour” bus perjalanan baik memulai atau mengakhiri di Hanoi, dengan Hue berikutnya (atau sebelumnya) berhenti (12-14 jam, US $ 8-9), dan dari sana ke Hoi An, Nha Trang, Dalat, Mui Ne, Ho Chi Minh City, dan kota-kota lain di Vietnam, tergantung pada perusahaan bus. Kebanyakan tampaknya berhenti di kantor mereka yang bisa tepat di sebelah kabupaten / sebagian besar hotel backpacker tua. Periksa saat pemesanan tiket.
Banyak dari perusahaan yang sama juga menjual tiket ke Vientiane dan Savannakhet di Laos (US $ 16-18). Melakukan penelitian sebelum Anda membeli tiket sebagai rattle-perangkap penipuan bus berlimpah pada rute ini.
Lihat Ho Chi Minh City ke Shanghai darat jika Anda tertarik untuk menyeberang ke Cina dengan bus atau kereta api.

Events

Hari Tahun Baru Internasional Vietnam

Sebagian besar festival, peringatan dan acara-acara kebudayaan tradisional Vietnam yang sesuai dengan kalender lunar nya; Namun, saat ini, kalender Kristen secara luas digunakan di seluruh negeri. Setiap tahun, pada hari pertama di Kalender Barat ini – 1 Januari bergabung dalam bernafas modern dunia, Vietnam juga merayakan Hari Tahun Baru Internasional.

Lunar Festival Vietnam New Year

Tahun Baru Imlek Festival sering jatuh antara akhir Januari dan awal Februari; itu adalah salah satu hari libur paling penting di Vietnam. Secara resmi, festival meliputi 1, hari ke-2 dan ke-3 di Kalender Lunar; Namun, orang-orang Vietnam sering menghabiskan waktu sekitar hampir sebulan untuk merayakan acara khusus ini.

Bai Dinh Pagoda Festival

Musim semi festival Pagoda Bai Dinh berlangsung sejak hari pertama Tahun Baru, resmi dimulai pada 6 hari dan berlangsung sampai akhir bulan lunar ketiga. Festival ini adalah awal yang sempurna untuk ziarah menuju ibukota kekaisaran Hoa Lu, provinsi Ninh Binh.

Huong Pagoda Festival

Bersama dengan Bai Dinh dan Yen Tu Pagoda Festival, Huong Pagoda Festival adalah salah satu festival Buddha terbesar di bagian utara Vietnam. Huong Pagoda Festival memainkan peran penting dalam kehidupan spiritual dari orang-orang Vietnam pada umumnya dan Vietnam Buddha pada khususnya.

Giong Festival

Giong Festival setiap tahun dirayakan di musim semi waktu di beberapa bagian dari Hanoi dalam rangka memperingati Saint Giong, salah satu dari empat abadi dari Vietnam. Dia adalah pahlawan besar dalam mitologi Vietnam, dengan prestasi indah dalam membela negara melawan musuh asing.

Co Loa Citadel Festival

Di antara hari-hari tua negara, di bawah pemerintahan Raja An Duong Vuong (Thuc Phan), Vietnam disebut Au Lac. Raja memutuskan untuk membangun Co Loa (terletak di Distrik Dong Anh, Hanoi pada saat ini) sebagai istana kerajaan negara itu.

Tro Tram Festival

Festival unik Tro Tram yang baik sakral dan penuh dengan budaya nasional berlangsung setiap tahun di Tu Xa komune, kabupaten Lam Thao, provinsi Phu Tho. Bertujuan untuk mempromosikan vitalitas manusia, festival terkait erat dengan “tidak ada nuong” organ -reproductive.

Lim Festival

Sekitar dua puluh kilometer jauhnya dari Hanoi, Lim Village provinsi Bac Ninh adalah “kampung halaman” dari lagu-lagu rakyat Quan Ho, salah satu warisan budaya takbenda Vietnam. Dalam rangka meningkatkan dan mempromosikan tradisi Quan Ho menyanyi, Lim Festival yang ditunggu dirayakan di antara penduduk setempat serta para peziarah dari setiap bagian dari negara sekitar tanggal 12 atau hari ke 13 bulan Imlek pertama.

Cau Ngu Festival

Festival tradisional Cau Ngu unik dan imbrued dengan identitas budaya masyarakat pesisir. Para nelayan di sini menganggap ikan paus, raksasa namun bagus makhluk, sebagai pendamping dari pelaut di perjalanan mereka, di lautan luas penuh bahaya. Pikiran orang-orang ini, paus bukan hanya semacam normal mamalia, tetapi Sir Nam Hai-mereka dikuduskan.

Festival nui Ba

Sekitar sepuluh kilometer jauhnya dari Tay Ninh kota, di tengah-tengah Mekong Delta adalah Ba Mountain (Nui Ba) -juga dikenal sebagai Ibu Den Mountain (Nui Ba Den). Seperti disebutkan dalam cerita rakyat, gunung itu dinamai Denh, sering keliru sebagai Den (yang berarti ‘hitam’), putri seorang pejabat setempat.

Roong Pooc Festival

Setiap tahun, pada hari Naga pertama setelah bulan purnama pertama, Giay kelompok etnis di Ta Van Commune, Sapa District, Lao Cai Province terus Roong Pooc festival untuk menunjukkan rasa terima kasih masyarakat terhadap pengasuhnya. Setelah bertahun-tahun perayaan, festival ini telah menyebar di kalangan Muong Hoa Valley dan menjadi festival umum daerah.

Buffalo Qurban Festival

Buffalo Qurban Festival merupakan festival tahunan yang terjadi di Highland Tengah (Tay Nguyen) dari Vietnam. Yang diadakan dari bulan lunar kedua belas dari tahun sebelumnya untuk bulan ketiga tahun depan, Buffalo Qurban Festival adalah kegiatan budaya yang paling menonjol di antara komunitas etnis minoritas di keinginan Sayang mereka untuk panen makmur dan hidup bahagia.

Food & Beverages

Sejak pertengahan 90-an, masakan Vietnam telah berkembang dalam kualitas dan variasi, dan sekarang sangat beragam dan paling lezat. Sebagian sisa-sisa yang terkenal ‘Pho Ga’ (sup ayam) atau ‘Pho Bo’ (daging sapi mie sup). Ada berbagai hidangan termasuk ayam, daging sapi, ikan dan makanan laut, dan ada ratusan, jika tidak ribuan, dari restoran saat ini di Hanoi katering untuk semua orang selera. Hanoi jalan makanan menjadi budaya masakan Hanoi.
Di Hanoi, ada ratusan warung pinggir jalan di kios kecil di trotoar, dengan plastik meja dan kursi di trotoar. Meraih gigitan di restoran ini adalah cara yang bagus untuk mengalami makanan dan budaya lokal. Perlu disebutkan bahwa kualitas makanan, kesegaran, dan kebersihan dapat sangat bervariasi. Semangkuk sup berlaku untuk sesedikit 30.000 dong (Jan 2011, di bawah 1 USD). Warung pasar juga menawarkan berbagai macam makanan ringan lainnya: porsi buah, sosis, donat, dan makan lainnya untuk 10.000 ke 20.000 dong (Jan 2011, 0.5-1 USD). Pastikan untuk mendapatkan perubahan Anda sebagai beberapa vendor tampaknya ‘lupa’ untuk kembali kepada Anda, dan belajar sedikit Vietnam karena vendor sering tidak akan berbicara atau banyak bahasa Inggris. Ingin mengalami Hanoi jalan makanan, sehingga wisata.
Aturan praktis adalah jika harganya mahal, kualitas kebersihan mungkin atau mungkin tidak OK, tetapi jika harganya murah, pasti kualitas kebersihan terganggu. Tampaknya ada tidak ada makanan biasa Departemen Kesehatan inspektur bekerja secara teratur di kota.
Lain aturan praktis adalah bahwa Vietnam tidak punya keraguan pengisian ganda atau lebih untuk wisatawan, karena harga jarang terdaftar di warung atau di dalam toko. Entah belajar berbicara Vietnam atau mempersiapkan untuk membayar hingga 50.000 dong untuk itu semangkuk pho yang penduduk setempat sebelah Anda membayar 25.000 dong (per Desember 2012).
Untuk bahan makanan, ada supermarket timur besar Hoan Kiem Lake (Finimart, 27A Ly Thai To, di Tran Nguyen Han).
MINUMAN
Bia Hoi berlimpah di jalan-jalan dari Old Quarter. Di persimpangan dari Ta Hien dan Luong Ngoc Quyen lima tempat terpisah mengisi dengan wisatawan di malam hari, tapi Anda bisa mendapatkan lebih banyak suasana lokal pada beberapa jalan-jalan.
Hanoi adalah kota yang hidup pada akhir pekan, tetapi Old Quarter menutup relatif awal (pada tengah malam) pada hari kerja, sehingga Anda mungkin ingin untuk memulai malam awal. Tempat-tempat lain di luar Old Quarter tetap terbuka kemudian dan bervariasi dalam penutupan kali.
Orang-orang muda lokal berkumpul di sekitar katedral yang terletak di Ly Quoc Su untuk memiliki teh lemon ice (Tra Chanh) dan biji bunga matahari di bar jalan. Setelah gelap itu akan cukup ramai. Tra Chanh: 8.000 sampai 10.000 dong.
Duduk di kursi plastik di depan salah satu Bia Hoi (segar bir) pendirian yang selalu terletak di sudut banyak Hanoi ‘Old Quarter’ jalan-jalan. Ini bebas pengawet bir ringan adalah minuman yang sempurna untuk minum saat Anda menonton kota kehidupan hingar bingar kesibukan oleh. Bir biaya kurang dari dua puluh sen dan memberi Anda alasan untuk bersantai dan mengambil foto dari karakter lokal lewat. Tidak boleh dilewatkan. Selain itu, setelah Anda mencapai Old Quarter, Anda akan menemukan bahwa hampir setiap sudut diisi dengan kios yang menjual Pho (mie Vietnam) dan kafe (nama tidak terbatas hanya untuk kopi, tetapi juga teh, permen dan barang kelontong, dan ya, bahkan ke Pho!).
Pada Untuk Tich, sebuah jalan kecil yang menghubungkan menggantung Quat dan Hang Gai, Anda dapat membantu diri Anda sendiri untuk buah milkshake menyegarkan (sinh ke) di salah satu warung (~ 7000 dong).
Highlands Coffee, (berlawanan KFC), Terletak di lantai 3 di sebuah kapal berbentuk bangunan 5 lantai yang menghadap Danau Hoan Kiem dan “Piccadilly Circus” Vietnam. Tempat yang bagus untuk bersantai di lokasi yang indah di mana Anda dapat menonton semua lalu lintas dan pejalan kaki pergi tentang bisnis mereka di bawah Anda bersama balkon luar atau tinggal di dalam interior nyaman udara mereka. Mereka juga melayani makanan dan bir. 45.000 vnd.

Getting Around

Dengan taksi
Beberapa pemilik meteran taksi di Hanoi akan mencoba untuk menegosiasikan biaya tetap di muka daripada menggunakan meter. Jika Anda memiliki ide yang wajar seberapa jauh Anda akan atau berapa banyak Anda bersedia untuk membayar, ini mungkin ide yang baik. Jika pengemudi menolak, berbalik dan berjalan pergi hampir pasti akan berubah pikiran. Jangan dipikirkan, itu semua adalah bagian dari protokol negosiasi diharapkan. Hal ini juga menjadi umum untuk driver dari beberapa perusahaan taksi kurang bereputasi untuk “memperbaiki” meter mereka untuk berjalan lebih cepat maka menjalankan sebuah tagihan yang tinggi sangat cepat! Rekomendasi ini adalah untuk hanya menggunakan perusahaan taksi terkemuka dan terpercaya. Ini adalah Hanoi Taxi, ☎ +84 4 3853 5353), Taxi CP, ☎ +84 4 3826 2626), Mai Linh taksi, ☎ +84 4 3861 6161). Scam umum lain dengan taksi adalah bahwa sopir akan membawa Anda untuk “jalan-jalan” – dan meluas tur untuk membuat lebih banyak uang. Hal ini sangat sulit untuk menemukan kecuali Anda tahu kota baik, tetapi jika Anda menangkap driver melakukan hal ini (misalnya yang terjadi di sekitar Danau Hoan Kiem dua kali), permintaan bahwa ia berhenti taksi dan meninggalkan taksi tanpa membayar.
Berhati-hatilah dengan taksi meteran di Hanoi. Meter telah dikenal untuk beroperasi “normal” pada awalnya, tapi setelah Anda lengah, ia melompat ke jumlah astronomi sebelum tujuan. Beberapa memiliki kunci sentral, dan dikenal untuk mengunci penumpang di, dan menuntut sejumlah besar dolar AS sebelum membiarkan mereka pergi. Sopir dapat mengancam untuk memiliki Anda dipukuli atau ditahan harus Anda tidak menyerah pada tuntutannya, tetapi jika Anda menendang cukup rewel, mereka akan membiarkan Anda pergi.
Sebagian besar pengemudi taksi berbahasa Inggris yang terbatas, jadi itu adalah praktik yang baik untuk mendapatkan hotel untuk menulis nama dan alamat Anda tujuan di Vietnam untuk menunjukkan sopir taksi, dan mendapatkan kartu bisnis hotel Anda jika Anda tersesat.
Waspada saat mengambil taksi – sopir melompat keluar pada tujuan dan kesedihan sebagian besar tas Anda keluar dari bagasi. Saat Anda sedang sibuk menempatkan ransel di dia telah mengambil off dengan tas Anda lainnya.
Waspada juga meteran yang dapat berjalan sejauh atau bahkan lebih cepat dari jam digital. Sebuah 10 menit berkendara dapat rak atas hampir USD30 di pusat kota Hanoi saja! Apakah mengawasi meter selama perjalanan. Tarif bendera tetes mulai 12.000 dong. Intinya: Stick untuk perusahaan taksi terpercaya yang tercantum di atas untuk menghindari penipuan.
Oleh sopir sepeda motor
Driver motor dapat ditemukan di hampir setiap sudut, terutama di Old Quarter. Berharap untuk menawarkan tumpangan setiap setengah-blok (atau lebih). Anda harus benar-benar bernegosiasi tarif di muka, dan lagi, berbalik dan berjalan pergi jika Anda tidak menyukai tawaran mereka. Ada jauh lebih driver daripada wisatawan, dan mereka tahu itu – ongkos Anda bisa menjadi satu-satunya yang mereka dapatkan sepanjang hari. Anda juga harus menuliskan tarif yang dinegosiasikan (dengan semua nol) untuk menghindari kebingungan. Bahkan jika Anda berbicara Vietnam, sopir mungkin berpura-pura bahwa Anda mengatakan 50.000 dong bukannya 15.000, Dalam kasus argumen atas tarif setelah perjalanan, tetap tenang dan ulangi perjanjian asli (ingat, Anda memiliki leverage). Sebuah khas 10 menit tarif harus biaya tidak lebih dari 15.000-20.000 dong. Banyak driver akan menerima dolar AS juga. Pada akhir perjalanan, beberapa akan menawarkan untuk menggantung di sekitar untuk mengarahkan Anda ke tujuan berikutnya – baik menjadi jelas bahwa Anda tidak ingin kembali naik (dan tidak pergi dekat dia ketika Anda meninggalkan), atau mendapatkan harga terlebih dahulu. Jika tidak, Anda mungkin akan terkejut ketika paku payung driver pada beberapa juta dong karena telah menunggu.
Jauhkan dompet Anda dari lengan jangkauan driver ketika Anda membayar, driver motor kurang jujur tidak merugikan meraih dompet Anda dan membantu diri ke catatan mereka suka tampilan sebelum melompat pada sepeda mereka dan mempercepat off.
Oleh cyclo
Bernegosiasi pertama atau menghindari menggunakan layanan cyclos, mereka dapat meminta 200.000 dong (US $ 10) untuk perjalanan pendek kurang dari 100 m (330 ft). Pada akhir perjalanan, beberapa orang akan datang untuk menerjemahkan, dan mereka akan berpura-pura untuk membantu dan kemudian bersikeras bahwa Anda membayar jumlah yang diminta.
Sadarilah bahwa itu adalah umum untuk driver cyclo untuk menyetujui harga, kemudian membawa Anda ke tempat yang berbeda, berpura-pura bingung dan memukul Anda untuk lebih banyak uang ketika Anda mencapai tujuan Anda.
Jika Anda memilih untuk bepergian dengan Cyclo, jelas pada tujuan Anda, menegosiasikan biaya Anda pertama (100.000 Dong lebih adil untuk 30-34 menit perjalanan ke segala arah), bersedia untuk keluar dan berjalan kaki (jika mencoba driver bisnis monyet), juga bersedia untuk pergi di akhir perjalanan jika pengemudi tidak akan berdiri dengan harga asli Anda setuju.
Sewa sepeda motor
Sepeda motor bisa disewa untuk sekitar US $ 5-6 per hari, dan dapat diatur oleh sebagian besar hotel. Sebuah sepeda khas akan diberikan dengan 1 liter bahan bakar, sehingga top up di bensin kios terdekat. Mengantri dengan sepeda lainnya, buka tutup bahan bakar dan menyerahkan uang Anda (1 USD per liter) untuk petugas yang akan top up sepeda Anda untuk Anda.
Ini bagus untuk membuat banyak perjalanan di sekitar kota untuk individu atau Duos, tapi hati-hati: Hanoi adalah tempat yang tepat untuk mempertajam keterampilan sepeda motor, asalkan Anda muncul hidup. Parkir di trotoar dengan sepeda lainnya, dan pastikan untuk mengunci roda depan. Penduduk setempat akan membantu mengatur sepeda dekat toko mereka. Banyak toko-toko yang memiliki petugas sepeda akan memberikan tiket dalam pertukaran untuk parkir sepeda Anda. Hal ini mungkin atau mungkin tidak datang dengan biaya (biasanya mulai dari 2,000-5,000 dong). Namun, parkir di Danau Hoan Kiem di akhir pekan bisa naik ke 10.000 dong. Tiket baik akan memiliki nomor plat Anda tertulis di atasnya, atau tiket itu sendiri akan diberi nomor, dengan nomor selanjutnya dihubungkan di suatu tempat pada sepeda Anda. Dalam kasus tersebut (di mana Anda telah diberikan tiket), petugas dapat meminta bahwa Anda tidak mengunci kolom kemudi atau roda depan sepeda Anda sehingga mereka dapat mengatur ulang sepeda sebagai pelanggan datang dan pergi.
Naik di luar kota adalah perubahan yang menyegarkan. Berkelok-kelok melalui lorong-lorong dan melalui pasar lokal tidak dapat diakses oleh mobil memungkinkan Anda untuk melihat Hanoi dari perspektif yang berbeda. Google maps agak berguna sekali Anda meninggalkan kota karena jumlah jalur kecil, jalan bercabang dan bundaran yang tidak muncul pada peta. Berhenti dan meminta penduduk setempat untuk arah, jadi pastikan untuk memoles pengucapan yang benar dari tujuan Anda!
Sepeda motor Penjualan
Sepeda motor dapat dibeli dan dijual oleh orang asing. Banyak wisatawan memilih untuk membeli sepeda sendiri dan mengendarainya di seluruh negeri. Banyak driver lebih memilih untuk memulai di Hanoi dan pergi ke Saigon seperti yang dipopulerkan oleh Inggris “Top Gear” seri (meskipun mereka melakukannya sebaliknya dan bertukar ke kereta untuk paruh kedua). Banyak orang tidak yakin tentang legalitas pembelian sepeda di Vietnam. Secara teknis itu adalah ilegal bagi orang asing untuk memiliki sepeda di Vietnam tanpa dokumentasi yang tepat. Namun, undang-undang ini tidak ditegakkan dan ribuan kawanan ke Vietnam setiap tahun untuk membeli sepeda dan naik mereka di seluruh negeri. Hal ini dimungkinkan untuk mengkonversi SIM Anda dari negara asal Anda untuk lisensi Vietnam, tetapi hanya sedikit orang pergi melalui kesulitan ini. Ini adalah fakta yang terkenal di kalangan pengendara bahwa polisi di Vietnam sangat tidak mungkin untuk melaksanakan lalu lintas rutin berhenti pada orang asing. Selama sopir peduli untuk nya keselamatan sendiri dan keselamatan pengendara lain mereka bisa pergi seluruh perjalanan tanpa kerepotan. Kebanyakan vendor tidak menjual sepeda mereka hanya menyewa mereka. Ada beberapa perusahaan yang terpercaya menjual sepeda di Hanoi dengan track record yang baik.
Dengan bus
Scam gratis, murah tapi agak sulit untuk memahami pada awalnya, bus di Hanoi relatif cepat dan sangat nyaman. Ambil peta dengan jalur bus dicetak di jalan Trang Tien (jalan buku oleh Opera house) dan menghabiskan beberapa menit untuk mengidentifikasi lebih dari 60 jalur bus, menemukan halte bus Anda, menunggu bus, membayar 5.000 dong dan off kamu pergi. Jika Anda tidak terbiasa dengan kota, pastikan untuk menginformasikan konduktor sebagian besar membantu di mana Anda ingin turun.
Dengan mobil
Lalu lintas Hanoi adalah kacau, dengan kemacetan lalu lintas yang tampaknya abadi, dan sejumlah besar pengendara sepeda motor hampir bunuh diri dan pejalan kaki. Dengan demikian, mengemudi sendiri sekitar tidak dianjurkan dan coz Lisensi International Drive tidak diperbolehkan di Vietnam, dan Anda harus meninggalkan kebutuhan transportasi Anda di tangan profesional. Layanan mobil sangat dianjurkan dari VNAT
Oleh Metro
Bagian atas tanah, bagian bawah tanah Metro adalah dalam pembangunan. Baris pertama adalah karena mulai beroperasi pada 2016. Konstruksi dimulai pada tahun 2010.

Safety

Hanoi adalah kota yang berbahaya, baik oleh standar Asia dan Barat. Pencopet yang terorganisasi dengan baik dan beroperasi dalam kelompok, penipuan yang di setiap sudut, pedagang sangat agresif ambil wisatawan dengan lengan dan tidak akan membiarkan pergi kecuali mereka membeli sesuatu, anggota staf hotel mencoba untuk memilih gembok pada tas wisatawan, pencuri sepeda motor merebut tas dari meja kafe, mekanik palsu melemparkan paku pada wisatawan pada sepeda motor menyebabkan ban datar dan polisi, mungkin penjahat terburuk dari mereka semua, yang dikenal untuk mencuri dari orang-orang (penduduk setempat dan wisatawan) dan meminta suap untuk mendapatkan barang-barang kembali . Ada juga kebijakan harga ganda: wisatawan biasanya membayar sepuluh kali lebih dari penduduk setempat; harga ini dapat meningkat lagi jika, di restoran, Anda mulai makan sebelum meminta harga makanan.
Waspada saat mengambil taksi – sopir melompat keluar pada tujuan dan kesedihan sebagian besar tas Anda keluar dari bagasi. Saat Anda sedang sibuk menempatkan ransel di dia telah mengambil off dengan tas Anda lainnya. Meminta hotel yang perusahaan taksi terpercaya – cerita berlimpah meter yang berjalan pada disesuaikan (lebih cepat) tingkat.
Juga menyimpan semua mata pada barang-barang Anda, terutama di daerah yang ramai seperti pasar malam Dong Xuan, atau hanya tidak pergi sama sekali jika itu tidak layak risiko; berharap pencopet perempuan dan jangan biarkan mereka mengelilingi Anda.
Perhatikan kaki Anda juga. Shiners sepatu diketahui membungkuk dan mulai memoles jauh di sepatu Anda (bahkan Nike berantakan). Sopan menolak dan melangkah pergi sebelum mereka menyelesaikan layanan semir sepatu mereka dan menuntut biaya.
Jika Anda membawa ransel atau ransel, jangan membawanya di punggung terutama di daerah ramai dengan lalu lintas tinggi turis misalnya daerah Danau Hoan Kiem. Memilih saku akan membuka tas Anda di belakang Anda dan membantu diri mereka sendiri untuk barang-barang Anda. Membawanya di depan Anda sebagai gantinya.
Juga, hati-hati di jalan-jalan Hilton penjara museum, seorang wanita akan mendekati Anda dan bersikeras memperkenalkan dirinya dengan dia garis pick-up “Halo, saya seorang mahasiswa.” (Siapa peduli?)
Hati-hati penjaja hustler. Di tempat lain di Vietnam, mereka memiliki sistem harga dua tingkat – untuk penduduk setempat dan orang asing. Tidak ada tempat lain di Vietnam ini mengalami lebih tegas daripada di Hanoi (dan juga di Ho Chi Minh Ben Tanh Market) di mana vendor mengenakan biaya berbeda sesuai dengan bagaimana Anda membuat kesan. Penjaja mungkin akan mengenakan biaya 3x lebih tingkat akan mereka untuk item bahkan jika penampilan Anda mirip dengan mereka hanya karena Anda bukan Viet Kiew, Anda tidak berbicara bahasa, dan Anda olahraga sebuah jam tangan yang tampak mahal. Mereka berpikir Anda layak perawatan ini bahkan jika Anda makan makanan rendah hati.
Selalu meminta harga pertama, dan memberikan para penjaja uang pas jika memungkinkan. Ponsel penjaja (membawa makanan tergantung di tiang di bahu mereka) telah dikenal mengantongi (signifikan) perubahan dan hal-hal lebih banyak makanan daripada yang Anda berniat untuk membeli ke tangan Anda, dan dari cepat lepas landas, meninggalkan wisata bingung dengan jalan dengan tangannya penuh makanan ia tidak bisa menyelesaikan.
Seperti di tempat lain di Vietnam, lalu lintas di Hanoi didominasi oleh jumlah yang luar biasa dari sepeda motor, yang semuanya tampaknya akan membuat marah, dash putus asa untuk sesuatu hanya dari jangkauan – sepanjang waktu. Semua sementara meniup tanduk mereka tak henti-hentinya. Dengan kata lain, lalu lintas pejalan kaki dapat banyak bagi pengunjung, terutama di jalan-jalan sempit di sekitar Old Quarter. Ketika Anda meninggalkan tepi jalan, terlihat tidak hanya kedua cara tetapi kiri, kanan, depan dan belakang, dan mengambil setiap langkah perlahan dan sabar memungkinkan mereka untuk lulus karena bahkan kontak mata tidak cukup dengan driver melaju dan benar-benar sebelum kau tahu itu, seseorang juga di belakang Anda karena tidak ada hal seperti lalu lintas satu-directional di Vietnam. Kata kunci di sini adalah perlahan – jangan buru-buru. Dengan cara ini driver menyadari Anda, dan dapat membawa Anda ke akun (bersama dengan semua sepeda motor lain). Ini mungkin terlihat, dan memang agak kacau, tetapi bersabar dan memperhatikan ketika Anda sedang menyeberang jalan apapun, besar atau kecil, dan Anda harus baik-baik. Jelas, jalanan Hanoi tidak memiliki tempat untuk orang lemah hati, hipertensi dan masalah jantung di atas cacat dan tua.
Anda harus melihat di mana-mana sambil Anda melanjutkan. Mengulurkan lengan Anda ke arah aliran kendaraan sebagai “memperlambat, saya melintasi” tanda mungkin ide yang baik tetapi tidak diakui sebagian besar waktu. Jangan berhenti tiba-tiba ketika Anda melihat satu datang sedikit cepat atau terburu-buru langkah Anda saat Anda melintasi. Hanya bahkan kecepatan Anda dan berjalan perlahan-lahan. Sepeda motor akan menemukan jalan mereka untuk menghindari Anda sendiri.
Seperti di kota-kota di Asia Tenggara, Hanoi higienis ditantang terutama di mana penduduk setempat berkumpul lagi untuk makan. Berharap bahwa mungkin ada Departemen Kesehatan non-ada, atau ini bukan dalam prioritas pemerintah kota.

Shopping

Dengan pertumbuhan yang cepat dan kepadatan penduduk sangat tinggi, beberapa pusat perbelanjaan modern telah dibangun di Hanoi. Mal utama meliputi:
• Trang Tien Plaza, Trang Tien jalan, Distrik Hoan Kiem
• Vincom Center, Ba Trieu Street, Hai Ba Trung District
• Parkson Department Store, Tây Sơn Street, Viet Tower, Dong Da District; Landmark Parkson Department Store di gedung tertinggi di Vietnam, Hanoi Landmark Tower (Pham Hung Jalan)
• The Garden Shopping Center, Me Tri – My Dinh, Tu Liem District
• Pico Mall, MIPEC Tower, Tay Son Street, Dong Da District
• Indochina Plaza, Xuan Thuy jalan, Cau Giay District
• Royal City Megamall, Nguyen Trai jalan, Thanh Xuan District (akan dibuka Juli 2013)

Hanoi, Hà Nội, Vietnam


GET YOUR BEST DEAL RIGHT NOW

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia...

Read More